Jual Pipa Scaffolding Murah Harga Pabrik

Jual Pipa Scaffolding Murah Harga Pabrik


Pipa Scaffolding adalah perancah atau biasa kita sebut stegger yang merupakan konstruksi pembantu pada pekerjaan bangunan sebuah gedung. Perancah ini dibuat jika pekerjaan bangunan gedung sudah mencapai ketinggian 2 meter dan sulit dijangkau oleh para pekerja. Perancah adalah sifatnya sebagai alat pembantu yang sementara digunakan hingga pekerjaan bangunan anda selesai.

Karena sifatnya yang sementara sebagai struktur yang digunakan manusia untuk menyanggah pekerja dan material konstruksi atau perbaikan gedung maupun bangunan besar lainnya. Perancah scaffolding juga berbentuk suatu sistem modular dari pipa galvanis ataupun tabung logam.



Jual Scaffolding Jakarta karena scaffolding sangat diperlukan untuk pengerjaan bangunan tinggi seperti gedung atau renovasi yang berada diketinggian diatas 2-3 meter dari permukaan tanah dan para pekerjanya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk diselesaikan.

Spesifikasi Scaffolding juga beragam dimulai dari ukuran tinggi hingga ketebalan dan juga diameter tiap-tiap pipa scaffolding. Untuk Ukuran dan tinggi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan ketebalanya bervariasi, karena mempengaruhi tingkat kekuatan dari pipa scaffolding tersebut. Berikut kami berikan sedikit spesifikasi scaffolding yang biasa dipergunakan untuk menopang kebutuhan pembangunan atau renovasi sebuah bangunan gedung yang tinggi.


1. Tiang Vertical yang mempunyai ukuran tinggi mulai dari 1,8m s/d 2,5m dengan ketebalan pipa 3,4mm dan diameter 48,3mm

2. Ring lock mempunyai ukuran Panjang mulai dari 0,85 s/d 1,15m dengan ketebalan 2,4mm dan diameter 48,3mm.


Fungsi Scaffolding adalah :


- Dapat digunakan untuk menopang cetakan beton hingga kering

- Sebagai jalur penghubung antara area-area kerja

- Sebagai working platform sementara untuk para pekerja bangunan diarea yang tinggi

- Sebagai pengaman keselamatan para pekerja

- Sebagai pelindung para pekerja dibawah dari terjatuhnya puing dan bahan atau alat

- Sebagai pijakan tempat bekerja yang aman bagi para pekerja, sehingga keselamatan pekerja terjamin.


Pipa Scaffolding ini berfungsi dan berperan sangat penting dalam setiap konstruksi bangunan baru maupun renovasi bangunan lama. Bisa sebagai pengganti tangga yang bisa menjangkau sudut-sudut yang sulit dijangkau dan lebih mengutamakan keselamatan yang utama karena mempunyai pondasi yg kokoh dengan beberapa bagian baik itu tiang vertical maupun ring lock.
Jual Pipa Scaffolding Murah Harga Pabrik Jual Pipa Scaffolding Murah Harga Pabrik Reviewed by Derry Givro on 2:11 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.
wa
wa