Besi Wiremesh Termurah | Jual Besi Wiremesh

Besi Wire mesh merupakan besi yang memiliki bentuk seperti kawat dan kemudian dianyam menjadi lembaran. Besi ini sering juga disebut sebagai kawat anyam yang biasanya sering digunakan di setiap pembangunan sebuah gedung, rumah atau proyek apapun.

Besi Wiremesh sendiri biasanya berbentuk jajar genjang dan diameternya ditentukan sesuai dengan kebutuhan. Fungsi utama dari besi ini adalah untuk memperkuat dak beton atau pelat latai terutama bagi rumah bertingkat. Selain untuk penguat lantai Wire mesh juga bisa digunakan utnuk membuat anak tangga dan masih banyak lagi fungsinya.

besi Wiremesh Jakarta Termurah

Sebenarnya besi Wiremesh ada dua jenis yang sering kita jumpai yaitu berupa lembaran dengan ukuran standar biasanya 2,1 meter x 5,4 meter. Sedangkan satu lagi adalah jenis besi gulugan atau roll dengan lebar 2,1 meter dan panjangnya bisa mencapai 54 meter. Ukuran diameter besi yang dianyam pun juga berbeda-beda tergantung dengan proyek yang tengah digunakan.

Jika besinya memiliki dimensi besar tentu saja semakin kuat dan kokoh namun secara harga jelas lebih mahal. Untuk yang besi besar sering digunakan untuk pembuatan jembatan, jalan raya beton, trotoar atau jalan layang yang sering dilalui oleh kendaraan besar.


Bagi anda yang sedang berkeinginan membeli besi Wiremesh ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yang pertama adalah pilih besi dalam keadaan bersih alias tidak berkarat sama sekali, meskipun memiliki efek yang kecil namun besi berkarat secara lama kelamaan akan mudah sekali patah.

HARGA WIREMESH LEMBARAN

HARGA WIREMESH BRC STANDAR SNI DENGAN MEMAKAI BESI BETON U50


HARGA WIREMESH NON SNI MERK BRC


HARGA WIREMESH ROL
HARGA WIREMESH ROLL BRC STANDAR SNI



HARGA WIREMESH ROL NON SNI MERK BRC


 

PESAN SEKARANG DAN DAPATKAN PENAWARAN HARGA TERBAIK DARI KAMI..

KAMI JUGA MENYEDIAKAN TENAGA AHLI & PROFESIONAL UNTUK PEMASANGAN WIREMESH 

Besi Wiremesh Termurah | Jual Besi Wiremesh Besi Wiremesh Termurah | Jual Besi Wiremesh Reviewed by ozy.givro on 3:19 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.
wa
wa